Jumat, 13 Februari 2009

pentas yang berisikan seni

SMAN3Singkawang yang telah mengadakan Pentas Seni 3 tahun berturut-turut,kembali mengalami kesuksesan. Ya semua karena kerja keras dari siswa dan guru pembimbing yang hebat.
ych.. karena secara pribadi pemilik blog ini merupakan siswa kelas XII IPA 2,jadi pastinya membicarakan tentang kelasnya..
Bangga juga menjadi salah seorang dari anak XII IPA 2 yang semuanya kreatif. Tahun ini juga kembali mengulang keberhasilan tahun lalu. Mendapat 3 kategori dari 4 kategori.
Tarian menyumbangkan 1st Trophy, yang diawaki oleh 6 anak kreatif yaitu Melya yang hebat juga dalam hal mengarang cerita dan musik, khati anaknya cakep dan juga seorang Bassist,Ienha gadis yang ceria,Wira anak yang gokil sekaligus guitarist,Biyan seorang Drummer,Tendi anak yang nalarnya jalan buanget. dan ada juga 7 orang pemusik seperti Onny,Robby,Iphoel,Asrory,Sandika,Agung,and the last Wahyu.
Band nggak bisa mengulang keberhasilan layaknya tahun lalu, dan hanya bisa menyumbangkan 3rd Trophy untuk keluarga besar.
meskipun demikian ya termasuk lumayan karena udah maksimal. Biyan puas nggebukin drumnya, Onny yang jarinya puas menggerayangi tuts, Iphoel yang puas bergoyang bersama Bassnya, Wira & Agung yang nggak cape"nya beradu kepala gitar, dan Wahyu yang kata seseorang punya suara emas, sampai kehabisan suara emasnya..
Dan the last category, Fashion. yang ikut menambahkan pajangan piala.
ya semua dikarenakan Yuyun,otak dari gaya berjalan di atas "jalan kucing". Idnay yang cakep, Sandika dan Robby yang menjadi pendamping berjaket Hitam.
meskipun Tahun ini tidak menjadi Juara Umum seperti tahun lalu, tapi merupakan PENSI yang akan selalu dikenang oleh anak" XII IPA 2.

Tidak ada komentar: